PANTUKHIR CALON PRAJA IPDN TAHUN ANGKATAN 2016

Written By: Bondan P Wibowo - Aug• 07•16

(Jatinangor, 12 Juli 2016) Tes Pantukhir terhadap Calon Praja IPDN penting dilakukan untuk menggali sebanyak mungkin tingkat kesiapan yang terdapat dalam diri Calon Praja IPDN. Oleh karena itu, Kementerian Dalam Negeri melaksanakan test Pantukhir untuk penerimaan Calon Praja IPDN yang diselenggarakan pada tanggal 12 s.d. 19 Juli 2016 bertempat di kampus IPDN Jatinangor.

Saat ini sedang dilakukan registrasi dan verifikasi terhadap Calon Praja IPDN Tahun 2016 yang berjumlah 1.302 orang yang berasal dari 34 provinsi di Indonesia.

Pantukhir diharapkan dapat menggali beberapa potensi Calon Praja IPDN, yang terkait dengan Sikap Kebangsaan dan Patriotisme, komitmen terhadap nama baik almamater, perilaku sehari-hari di lingkungan masyarakat, aktualisasi agama yang dianut, prestasi sekolah, olah raga dan kesenian serta beberapa potensi yang lain yang diharapkan dapat menjadi sumber daya bagi Kementerian Dalam Negeri dalam mempersiapkan kader-kader yang berkualitas yang nanti akan bertugas di berbagai kabupaten dan kota di provinsi seluruh Indonesia.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>