PELEPASAN PESERTA LATSITARDANUS ANGKATAN XXXVI

Written By: Bondan P Wibowo - Apr• 27•16

(Jatinangor, 21 April 2016) Wasana Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) resmi dilepas oleh Rektor IPDN Prof. Dr. Ermaya Suradinata, SH, MH, MS yang didampingi Kepala Biro Keprajaan dan jajaran, kegiatan pelepasan peserta Latihan Integrasi Taruna Wreda (Latsitarda) Nusantara ke-36 tahun 2016 berlangsung di lapangan parade IPDN, Kamis 21 April 2016.

Pada apel pelepasan peserta Latsitarda Nusantara ini Rektor berharap “Selama mengabdikan diri serta mendukung berbagai kegiatan kemasyarakatan serta pembangunan pedesaan di Bangka Belitung, memahami kondisi psikologis masyarakat merupakan hal mendasar, khususnya dalam rangka mempelajari karakteristiknya, ini dapat dijadikan sebagai bahan evaluasi dan perbandingan ilmu serta pengetahuan yang akan lebih lanjut dipelajari saat menjalani kembali pendidikan di IPDN, melalui kegiatan ini para praja dapat melihat secara nyata dinamika kehidupan masyarakat yang nantinya juga akan menjadi objek pengabdian dalam menjalankan tugas. Selamat berjuang, jaga terus soliditas diantara kalian, hindari kekerasan dan jaga pula kekompakan antar satuan”.

Sebelum keberangkatan, dilaksanakan penyematan tanda peserta kepada perwakilan dan pengecekan pasukan oleh Rektor IPDN.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>