Pembukan Praktek Lapangan I

Written By: Bondan P Wibowo - Jun• 23•15

pembukaan PL 1

Rabu tanggal 17 Juni 2015 diadakan upacara penerimaan Muda Praja yang melaksanakan kegiatan Praktek Lapangan I dengan acara penyerahan seluruh personil peserta dan personil pendukung dari IPDN yang diwakili Karo. Adm. Akademik dan Perencanaan Drs. Arief M. Edie, M.Si kepada Wakil Bupati Bandung Bapak H. Deden R Rumaji. Pelaksanaan praktek lapangan ini akan dilaksanakan dari tgl 17 Juni s/d 7 Juli 2015, di 10 Kecamatan dan 70 Desa. Pada kesempatan tersebut dalam sambutannya Wakil Bupati Bandung menyampaikan “Pihaknya berharap para praja bisa selekas mungkin menyesuaikan diri dengan budaya organisasi dan tugas-tugas di wilayah praktek lapangan masing-masing”. Menurut beliau Praktek Lapangan ini adalah kesempatan yang sangat baik untuk meningkatkan pengetahuan, sikap, perilaku, watak dan teknik kepemimpinan para praja. Melalui praktek lapangan para praja juga akan memperoleh pengalaman praktis dalam bidang pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan. Praktek lapangan sekaligus sebagai bukti pengamalan tri dharma perguruan tinggi, yaitu pengabdian langsung kepada masyarakat.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>