Penutupan PL II di Kota Tasikmalaya

Written By: Bondan P Wibowo - Jun• 13•15

penutupan PL 2

Rabu tanggal 10 Juni 2015 dilaksanakan penutupan Praktek Lapangan II bagi Madya Praja IPDN di halaman Kantor Walikota Tasikmalaya yang dihadiri oleh Walikota  Tasikmalaya Bapak Drs. H. Budi Budiman beserta jajaran serta Pembantu Rektor I Bidang akademik Prof. Dr. Wirman Syafri, M.Si beserta jajaran serta seluruh Madya Praja yang telah melaksanakan Praktek Lapangan II tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Walikota Tasikmalaya menyampaikan bahwa waktu 30 hari menjadi perjumpaan yang singkat, tapi beliau juga percaya program praktek lapangan yang singkat ini bukanlah menjadi akhir waktu pengabdian, biarlah waktu yang singkat ini menjadi tambahan bekal dan pengayaan pengalaman para Madya Praja IPDN menuntaskan pendidikannya nanti. Atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Tasikmalaya beliau mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar IPDN khususnya para Madya Praja IPDN yang telah melakukan bakti negeri dalam Program Praktek Lapangan berbaur dengan perangkat daerah dan masyarakat.

Ilmu-ilmu lapangan yang para Madya Praja peroleh selama mengikuti Program Praktek Lapangan bisa jadi sulit diperoleh di bangku sekolah. Tapi beliau percaya ilmu itu tidak akan usang. Suatu saat pengalaman itu akan mendewasakan para Madya Praja ketika benar-benar menjadi pelaku birokrasi dimana pun nanti bertugas. Semoga ilmu dan pengalaman itu memberi manfaat dan Madya Praja IPDN mampu memanfaatkan ilmu dalam praktek lapangan ini kelak di kemudian hari.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>