Pembekalan Praktek Lapangan III Nindya Praja dari Pemda Bangka Tengah

Written By: Bondan P Wibowo - Mar• 14•15

pembekalan PL III banka Tengah

(Jatinangor, 24 Februari 2015). IPDN melaksanakan pembekalan Praktek Lapangan III ( PL. III) dari Pemda Bangka Tengah bagi Nindya Praja, pada hari Selasa tanggal 24 Februari 2015 bertempat di gedung Rektorat IPDN kampus Jatinangor. Pembekalan PL.III ini berlangsung selama satu hari, dan dihadiri oleh Kepala SKPD Kab. Bangka Tengah didampingi Pembantu Rektor Bidang Akademik Prof. DR. H. Wirman Syafri, M.Si, Kabag Pelatihan Drs. H. Ujud Rusdia, M.Si, serta dihadiri Nindya praja dan tamu undangan dari Pemda Kabupaten Bangka Tengah.

Dalam sambutan pembukaan pembekalan Purek I mengatakan bahwa “Praktek Lapangan pada dasarnya untuk memberikan pengalaman praktis kepada Praja, kedewasaan pola pikir, serta bertujuan untuk mengimplementasikan salah satu visi tridarma perguruan tinggi yakni pengabdian pada masyarakat”. “Kegiatan PL.III inilah akan menampakkan keterlibatan civitas akademika dalam kehidupan bermasyarakat khususnya dalam keterlibatan mengawal pelaksanaan pembangunan yang semakin giat di daerah”.

Peserta PL.III ini adalah Nindya Praja berjumlah 150 orang dengan masa pelaksanaan 15 Maret s.d. 15 April 2015 dan akan dilaksanakan di Kabupaten Bangka Tengah. Dalam akhir sambutannya Purek I menghimbau kepada Praja agar mewujudkan kegiatan PL.III ini sebagai miniatur kehidupan bermasyarakat yang pada akhirnya akan dijalani setelah lulus kuliah nantinya, dan tidak lupa pula untuk menjaga nama baik diri sendiri, keluarga dan tidak kalah pentingnya menjaga nama baik IPDN.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>