Bimbingan Teknis Pembekalan bagi BPD se Kabupaten Siak Provinsi Riau

Written By: Bondan P Wibowo - Nov• 11•14

DSC_2238

Sebagai wujud implementasi kerjasama (MoU) antara IPDN dengan Pemda Kabupaten Siak Provinsi Riau  telah dilaksanakan Kegiatan Fasilitasi Bimbingan Teknik bagi BPD se Kabupaten Siak dengan Tema Pemerintahan Yang Bersih dan Bebas KKN . Kegiatan telah diselenggarankan pada tanggal 1 s.d. 5 Nopember 2014 yang berlokasi di IPDN Jatinangor Sumedang.

Subtansi materi meliputi kebijakan mengenai teknis operasional penyelenggaraan pemerintah desa dari aspek perencanaan, pelaksanaan hingga pertanggungjawaban, sosialisasi UU No 6 Tahun 2014 Tentang Desa, Kepemimpinan Kepala Desa dan Peran BPD Dalam Pembangunan dan Pemerintahan Desa Yang Bersih Dari KKN dengan narasumber berasal dari IPDN  antara lain, Prof. DR. Sadu Wasistiono, MS, Prof. DR. Murtir Jeddawi, SH, MH dan Drs. Chabib Soleh, MM.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>